Latest Updates

Tips Dalam Membeli iPhone


Tips Dalam Membeli iPhone - Tips Membeli iPhone. pada malam ini saya akan memberikan Tips untuk membeli Iphone. Iphone merupakan handphone pintar yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia terlebih bagi mereka yang berkantong tebal. Iphone banyak di pakai karena mempunyai spesifikasi yang sangat mempuni dan sangat wahhhh dibandingkan
Smartphone lain seperti Android, Windows Phone, dan lain sebagainya. Namun sayangnya Harga Iphone sangat mahal, itulah yang menjadi hambatan bagi mereka untuk memiliki smartphone wah ini, seperti harga iphone5 16 GB Harganya dipatok 7.900.000, tentu ini merupakan harga yang mahal. karena harganya sangat mahal mereka yang sangat ingin mendapat handphone pintar ini mencari jalan pintas agar bisa mendapat Iphone dengan harga yang sangat miring dan sangat mencurigakan, Di Indonesia sendiri sangat banyak beredar Iphone dengan harga miring, seperti di Forum jual beli Kaskus, Bukalapak, tokopedia dan sebagainya, di Forum Jual beli yang saya sebutkan tadi banyak sekali iphone dengan harga miring dan tidak wajar, seperti Iphone 5 16 GB hanya d hargai 2.000.000, bagi sebagian orang harga 2.000.000 rupiah merupakan harga yang sangat bersahabat untuk sebuah Iphone mereka pasti akan sangat tertarik ataupun langsung membeli Barang Tersebut. Saran saya jangan membeli iphone yang begituan, karena Iphone yang cuma di hargai 2 jutaan pasti Iphone palsu atau replika (Supercopy) ataupun Barang Black market, kemungkinan besar itu adalah sindikat penipuan dan jika anda membelinya pasti akan menyesal nanti, biar gak menyesal simak ulasan tips membeli Iphone Dari saya :

1. Belilah Iphone Di Gerai Resminya

    Jika anda membeli iPhone di tempat distributornya saya jamin barangnya 100% Asli dan bukan barang replika. tapi jika beli di distributor aslinya pasti akan mahal, menurut saya lebih baik mmebeli produk asli daripada nanti menyesal. oh iya saat membeli iphone sebaiknya buka saja langsung kotaknya di depan penjulanya.

2. Jika di kota kalian tidak ada gerai resmi Iphone Terpaksa harus beli di konter-konter         yang menjual Iphone

    Jika anda harus membeli iPhone di konter-konter buka saja langsung kemasannya dan cek apakah Iphone tersebut asli.cara yang petama sangat mudah coba buka apple store,jika muncul play store maka Iphone itu palsu alias supercopy. cara lain adalah mengecek garansi Iphone, caranya cari dulu nomor seri Iphone nya, caranya masuk ke setting >> General >>About,setelah mendapat nomor seri langsung tancap ke http://selfsolve.apple.com/, lalu masukkan nomor serinya ,jika muncul informasi tentang iphone kita maka hp anda asli.

3. Tambahan satu lagi, jangan membeli iphone bekas di toko jual beli online

    jangan sesekali membeli iphone bekas di toko-toko jual beli online, karena peluang anda tertipu sangat besar usahakan membeli iphone secara tatap muka agar tidak terjadi unsur penipuan, seperti kita ketahui iphone punya pelindung data namanya Icloud, jika Icloud Iphone terkunci otomatis kita tidak bisa apa apa dan cuma bisa menjadikan Iphone kita cuma sebatas pajangan belaka.

Nah itu dia tips dari saya semoga bermanfaat buat pembaca semua
Wassalam !!

sumber:http://www.mantanuztad.blogspot.com

0 Response to "Tips Dalam Membeli iPhone"

Post a Comment

Stat

Followers